Breaking News
Loading...
Sabtu, 05 Oktober 2013

Dikutip dari Detiknet, pada minggu 6 oktober 2013 oleh marvin. Pemegang saham blackberry merasa ditipu karena merasa blackberry telah menaikan harga saham tahun lalu, dengan menyatakan jalanya bisnis blackberry 10. Namun ternyata tidak secerah kelihatanya.

Blackberry telah dinilai menyesatkan para investor tahun lalu, dengan menyebutkan bahwa perusahaan mengalami perkembangan yang bagus dalam finansial dan operasionalnya. tampilnya blackberry 10 juga dikabarkan diterima dengan baik oleh para devoloper aplikasi.

blackberry digugat oleh ribuan pemegang saham, tapi cuma diwakili oleh Marvin Pearlstein di pengadilan Manhattan, amerika serikat Pada tanggal 27 september 2012 - 20 september 2013. Padang september tahun lalu blackberry mengaku masih kuat dalam finansialnya, tetapi pada september tahun ini blackberry telah mendapatkan kerugian USD 930 juta Karena produk Blackberry banyak yang tidak laku. Dan juga Ponsel balckberry 10 kurang bisa di andalkan, karena tidak mampu bersaing dengan Android dan Iphone.

"Pada kenyataan Blackberry 10 tidak begitu membuat orang tertarik untuk membelinya, Dan menyebabkan blackberry melakukan PHK kepada karyawanya sekitar 4.500orang. tulis marvin dari Detik.Net,

Shortcut Detik,net

0 komentar:

Posting Komentar